Begini cara membuat boneka dari kaos kaki mudah dan sederhana

Denger nama Boneka Dari Kaos Kaki, dari namanya ada udah lucu, tapi gimana dengan bentuknya? beberapa waktu lalu saya sempat coba buka buka youtube, dimana halaman sebelah kanan saya di sarankan menonton video "Cara Sederhana Membuat Boneka Dari Kaos Kaki Bekas" ga pake lama langsung saya klik aja dan wow, hasilnya lucu, bayangin coba kaos kaki jadi boneka?

langsung saja kita coba praktekan cara membuat bonekanya: 


Siapkan bahan bahannya :

  • 2 kaus kaki (1 adalah mayoritas yang ada motifnya, yang lain Anda hanya perlu sedikit untuk hidung beruang)
  • Gunting
  • benang
  • penanda (atau sesuatu untuk menggambar bentuk Anda untuk memotong)
  • 3 tombol hitam kecil, 1 tombol putih kecil, dan hiasan kecil lainnya yang ingin Anda dodikan dengan teman kecil Anda
  • isian
  • jarum, pin tongkat
  • kaki kitty di sisi kiri foto adalah opsional.
Ke bagian yang menyenangkan!


1. Balikkan kaus kaki Anda ke dalam dan tarik kepala dan telinga di ujung jari kaki. Tumit itu menjadi gelandangan kecil dan Anda menarik keluar kaki di sisi lain dari itu. Sisanya dari manset kaus kaki menjadi lengannya.


2. Potong bentuk kepala dan kemudian rapikan bagian yang sangat kecil dari ujung jari kaki. Ini akan menjadi lubang leher di mana Anda akan barang.


3. Selanjutnya gunting kaki dan lengan anda. Anda harus memiliki 4 bagian yang dipotong. Kepala, 2 lengan, dan badan.


4. Menjaga kaus kaki Anda keluar, menjahit di sekitar telinga, kaki dan lengan. Anda bisa melakukannya dengan tangan atau menggunakan mesin Anda. Biarkan ujung terbuka di lengan sehingga Anda bisa menyimpan barang sebelum menempel ke tubuh. Saya menggunakan sedikit di bawah lapisan 1/4 ".


5. Anda sekarang siap untuk membalikkan semua sisi kanan dan keluar dari isian! Dia mulai datang bersama :) Stuff kepala, tubuh, dan lengan.

.

6. Pegangan tangan bagian kepala tertutup lalu lakukan hal yang sama pada bagian leher tubuh.


7. Sekarang jahitan tangan untuk menempelkan kepala ke bagian leher tubuh.


8. Potong potongan dari kaus kaki lainnya untuk menciptakan moncong kecilnya. Potong bentuk oval - saya akan mengatakan mendekati ukuran wajahnya dan kemudian memasangnya di tempat.


9. Bagian ini agak rumit, tapi luangkan waktu Anda, itu akan mulai terbentuk. Tangan menjahit tepi moncong ke wajah beruang Anda. Saya dijahit di bagian atas, di satu sisi dan setengah sepanjang bagian bawah sebelum mulai memasukkan isian. Peras segerombolan ke dalam kantong yang Anda buat dan kemudian lanjutkan pada jahitan untuk menutup sisanya.


10. Sekarang untuk bagian yang menyenangkan! Lampirkan 2 mata kecilmu, dan hidungnya. Saya menggunakan 2 tombol untuk membuat hidungnya - sebuah tombol hitam, dengan tombol putih sedikit lebih kecil di bagian atas. Ini adalah bagian favorit saya dalam menciptakan makhluk! Mereka benar-benar mulai hidup saat kamu menambahkan mata :)


11. Last but not least, jahitkan pada lengan kecilnya!


12. Tambahkan sedikit hiasan untuk memberinya beberapa karakter. Biola! teman kecil baru :)


Boo memberi persetujuan terakhirnya dan kemudian kembali tidur.



Semoga tutorial ini menyenangkan dan Anda mencobanya sendiri! Saya ingin mendengar jika Anda membuatnya dirumah dan memposting gambarnya di kolom komentar :D

0 Response to "Begini cara membuat boneka dari kaos kaki mudah dan sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel